puspabali

Catatan perjalananku tentang pembelajaran dan penyemangat hidup

24.8.07

Hari Pertama Ngeblog Serius


Wahhhhh..... pasti yang baca judul posting saya ini, senyum-senyum yaaa...
Mohon maklum, saya yang sudah kenal blog hampir 2 tahun terakhir ini, tapi baru mulai hari ini benar-benar ingin menulis serius di blog...
Ehhhh, tapi jangan salah ya.... menulis serius, bukan berarti hanya menulis hal-hal yang serius loh...... tapi bener-bener saya akan menulis serius di blog, untuk berbagai hal tentunya.....

Jadi, ceritanya sejak 3 tahun terakhir saya sudah mengenal blog..... bahkan sudah buat beberapa blog, tapi tidak satu pun saya tekuni dan teruskan menulis di blog-blog tersebut....
Maka dari itu, judul posting pertama di blog ini berjudul : "Hari Pertama Ngeblog Serius" sebagai komitmen awal saya untuk mulai menulis secara rutin di blog.
Saya sudah beli beberapa buku tentang blog sejak setahun ini, tapi belum diimplementasikan..... sehingga belum ada satu blog pun yang saya tulis dengan serius....
Mungkin teman-teman akan makin lebar tersenyum yahhh....
Atau malah ada yang mencibirrrrr ????
Ah, saya yakin tidak ada yaaaa.... sebab saya yakin yang berkunjung ke blog saya ini adalah sahabat-sahabat baik saya yang selalu berpikir positif....
Ya, saya yakin itu.....
karena blog ini akan saya perkenalkan pertama kali pada sahabat-sahabat saya di milis TDA...

Ya, milis TDA 'is the best'............
Karena dengan semakin sering saya membaca posting sahabat-sahabat di milis TDA maka saya menjadi terdorong untuk menulis serius di blog.....

Terimakasih banyak buat Founder TDA dan juga semua anggota milis TDA yang menjadi penopang semangat saya dan juga membantu kelahiran blog 'serius' saya ini....
Mengingat 'paksaan' P' Rony dan juga mulai ramainya sahabat-sahabat milis TDA untuk saling tukar link, maka saya semakin yakin untuk terus menulis serius di blog....
Jadi, tunggu terus tulisan-tulisan saya yah.....

Ok, untuk hari ini saya menulis 'komitmen' saya ini dulu sebagai langkah awal untuk terus serius menulis di blog yang menjadi catatan perjalanan saya dan juga tempat saya mencurahkan berbagai hal yang saya dapatkan dan ketahui, juga hal-hal yang ingin saya lakukan sebagai rasa syukur kepada Tuhan atas semua Rahmat yang saya terima....

Sekali lagi terimakasih kepada semua sahabat - sahabat milis TDA yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, atas doa dan dukungan yang diberikan dan semoga saya menjadi bagian dari orang-orang yang selalu menebar energi positif dan mendapat kesempatan dariNYA untuk menebar Rahmat......

Bali, 25August2007

3 Komentar:

Pada 27 Agustus 2007 pukul 09.50 , Blogger HADI KUNTORO mengatakan...

Penasaran nih pengin lihat orangnya..
Semoga ini awal dari sebuah blog MOTIVASI SUPER DAHSYAT..!

Salam FUNtastic..!!

 
Pada 28 Agustus 2007 pukul 22.55 , Blogger Eka mengatakan...

Mbok Dayu ....
Selamat atas komitmennya nge-blog ... asyik ada tambahan site yang bisa dikunjungi untuk tetap belajar. Sukses Mbok Dayu !!

Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com

 
Pada 22 September 2007 pukul 02.58 , Blogger oktorArt mengatakan...

Ayo mba nge-blog trus....
Dengan mendokumentasikan pengalaman, or pengetahuan di blog mungkin akan bermanfaat bagi orang laen yg membacanya

oya mba...numbang iklannya.he he he
iklannya cman blog saya aja kok

http://www.jhontor.blogspot.com

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda