puspabali

Catatan perjalananku tentang pembelajaran dan penyemangat hidup

28.1.08

Meningkatkan Performance Bisnis minimal 50%

Tantangan saat Milad 2TDA
yaitu Meningkatkan Performance Bisnis minimal 50%
Wow....! Great!
Inilah dahsyat dan Funnntasticnya komunitas TDA!
Mempunyai semangat kebersamaan untuk maju
dan P' Roni Yuzirman yang menggawangi komunitas ini
membakar semangat wirausaha anggota komunitas
dengan melemparkan challenge dahsyat ini....!

Dan saya merasa, challenge ini sangat penting!
maka saya membuat catatan di sini..............
untuk menjawab tantangan tersebut
bahwa saya mengambil bagian untuk challenge dahsyat ini!
Ya.....
saya akan mengarahkan tujuan saya
untuk mencapai target :
Meningkatkan Penghasilan Bisnis saya
dimulai dengan :
Tiap bulan mendapat penghasilan minimal 5 juta rupiah per bulan
Di pertengahan Tahun yaitu sampai bulan Juli 2008
penghasilan mencapai minimal 50 juta rupiah per bulan
Dan pada akhir tahun 2008 yaitu di akhir Desember 2008
harus berhasil membukukan penghasilan
sebesar 125 juta rupiah per bulan !!!

Yah, saya harus menulis dengan jelas tujuan saya
seperti yang saya tulis di atas....
Itulah tujuan jelas saya
dalam meningkatkan performance Bisnis saya di tahun 2008!

Dan untuk itu, saya harus Take Action!
and than... tAKe DoUbLe ActIoN!!
saya sangat meyakini.....
Take Action, Miracle Happen!

Terimakasih Tuhan....
karena saya mendapat kesempatan
untuk bisa berbuat sesuatu...
semoga saya mendapat kesempatan pula
untuk bisa memberi sesuatu bagi sesama....
karena itulah tujuan hidup saya
Ingin bisa berbuat lebih untuk lebih banyak orang
dan bersama komunitas TDA
Bersama Menebar Rahmat........

Semoga selalu terjaga dalam lingkungan positif
untuk terus maju bersama-sama........


Catatan Akhir Januari 2008

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda