puspabali

Catatan perjalananku tentang pembelajaran dan penyemangat hidup

2.10.07

Take Action dan Kesabaran

Ya, saya beri judul tulisan ini adalah
Take Action dan Kesabaran.................

Karena ini adalah yang ingin saya tekankan
pada diri saya.........
Akan saya lakukan!
setiap detik... setiap tarikan nafas...
setiap waktu..... setiap saat....

Saya harus mulai meyakinkan hal ini
pada diri sendiri...............
Dengan kesadaran saya menulis di sini
semoga ini menjadi motivasi buat saya
karena saya yakin....
harus mulai dari sekarang
dan mulai dari diri sendiri........
Yahhhh...
Take Action dan Kesabaran
dimulai dari sekarang dan dari diri sendiri!
Dalam banyak bidang....
mulai dari kehidupan sehari-hari
perihal pekerjaan.... juga usaha/bisnis

Take Action dan Kesabaran......
dua kata penyemangat saya hari ini...

Semangat!
Bali, 3 Oktober 2007

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda