puspabali

Catatan perjalananku tentang pembelajaran dan penyemangat hidup

24.9.07

Hari Yang Melelahkan, Tapi Tetap Semangat!


Hari ini, 25 September 2007
37 Tahun yang lalu saya lahir
dari seorang Ibu yang bernama Ida Ayu Suariani
dan ayah saya Ida Bagus Windha....
Saya adalah sulung dari 4 (empat) bersaudara
yaitu 3 perempuan dan si bungsu laki-laki
Kini, adik saya yang perempuan semua sudah menikah
tinggal si bungsu yang laki-laki masih kuliah
dan tinggal bersama dengan orang tua

Hari ini, begitu melelahkan....
karena saya harus mempersiapkan
upacara persembahyangan keluarga untuk esok hari
Dan esok... adalah Purnama,
dimana bersama keluarga suami
kami melakukan upacara persembahyangan yang besar

Di kantor juga begitu sibuk dengan tugas bertumpuk.....
karena besok saya harus cuti
untuk melakukan persembahyangan keluarga

Jadi sudah terbayang, sepulang kerja hari ini
maka tugas-tugas rumahtangga menunggu
belum lagi ada beberapa sms dan email
tentang order sepatu bordir dan produk SPA
yang harus segera disiapkan dan dikirim hari ini.....
fiiuuuhhh......... begitu padat jadwal hari ini

Tapi....
saya tetap semangat!
Karena apa yang harus saya kerjakan ini
adalah hal-hal yang sangat saya butuhkan....
Jadi, saya harus berucap syukur kepada Tuhan
karena kegiatan yang begitu banyak ini
sarat dengan kebahagian................

Yahhh...
Saya bahagia, bahwa saya sehat bisa bekerja dan merintis bisnis
Saya bahagia karena saya sudah memiliki anak-anak
dan juga seorang suami yang baik dan menyayangi saya
Saya berbahagia, karena sampai usia 37tahun ini
banyak hal bermanfaat yang bisa saya lakukan
Dan saya berbahagia karena saya menemukan
berbagai komunitas yang memberi saya energi positif
Saya bahagia.... pada banyak hal yang sudah saya terima
dan terbayang pada apa yang sedang menanti saya di depan sana

Jadi........
Walau hari ini dan besok sudah pasti melelahkan
saya tetap semangat!
Terimakasih Tuhan atas segala kebahagiaan ini.....

catatan di hari ultah ke-37

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda