puspabali

Catatan perjalananku tentang pembelajaran dan penyemangat hidup

8.2.08

Selamat Full TDA buat mas Ramli

Surat kedua ini untuk sahabat kami
Mas Ramli yang juga segera Full TDA....
Saya berharap catatan ini
akan terus menguatkan di saya
untuk take action dalam bisnis mandiri

inilah isi surat saya untuk Mas Ramli :

Dear mas Ramli,

Saya ucapkan selamat mas Ramli...
telah mengambil keputusan untuk Full TDA
dan saya doakan semoga sukses
dan bahagia pada langkah bisnis serta kehidupan ke depan

Sungguh suatu hal yang sangat saya hargai
bila putra bangsa mau pulang ke negrinya
untuk turut membangun dan mensejahterakan bangsa
tidak peduli sekecil apa pun yang kita perbuat
tetapi dari sekumpulan yang kecil ini
maka akan menjadi sesuatu yang besar dan bermanfaat
saya yakin hal ini.....
Karena itu saya sangat antusias dengan komunitas TDA
karena mempunyai misi dan visi ke depan
untuk membuat bangsa Indonesia
mandiri dan maju perekonomiannya
untuk mencapai kesejahteraan bersama...
yah, Bersama Menebar Rahmat......
itulah yang menjadi pondasi kuat kita bersama
untuk mulai Take Action....
bahkan Take Double Action......

Duh... saya turut bangga dengan keputusan mas Ramli
bahkan rasanya ada setitik kebahagiaan di hati
bahwa makin banyak anak begeri ini
yang menguatkan hati untuk mandiri
dan mempunyai kesempatan banyak
untuk menolong saudaranya di negeri ini
Semoga sukses mas Ramli.....
Kami tunggu kiprah mas Ramli
untuk turut mengambil bagian memajukan negeri tercinta

Salam dan doa dari Bali
dayu puspa & Family

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda