puspabali

Catatan perjalananku tentang pembelajaran dan penyemangat hidup

7.2.08

Surat buat P' Hadi Kuntoro si Raja Selimut

Ini saya posting surat buat sahabat kami
Bapak Hadi Kuntoro si Raja Selimut
yang pada tanggal 1 Maret 2008 akan full TDA
Sebagai rasa simpati..... serta dukungan doa
dan juga mengenang saat suami tercinta
akhirnya menjadi Full TDA


Yth. P' Hadi Kuntoro

Selamat saya ucapkan
atas keputusan untuk Full TDA
Saya sangat kagum dan support doa
atas keputusan P' Hadi untuk mulai
benar-benar serius dan fokus di dunia entrepreneur......

Saya jadi ingat ketika suami 'diminta' resign dari perusahaan travel
atau secara jelas adalah 'pemutusan hubungan kerja'
secara mendadak......
tetapi diberi saran dengan mengajukan pengunduran diri
Padahal waktu itu.........
belum ada bayangan akan bagaimana setelah keluar
Yang ada dibenak saya saat itu....
ada apa sampai diminta mengundurkan diri?
ada kesalahankah???
Ternyata info dari perusahaan travel tsb
bahwa ada pengurangan pegawai............
Akhirnya
Berbekal dengan wawasan dan networking
di dunia maya dan juga dunia nyata bisnis travel di Bali
kami akhirnya memberanikan diri
membuka usaha travel online : http://www.balistarindo.com
Travel yang memberikan pelayanan
untuk wisatawan yang ingin berlibur ke Bali
Dan setelah setahun sejak dibangunnya usaha kami ini
beryukur kepada Tuhan....
kami bisa menikmati hasilnya
mulai punya pelanggan tetap.....
mulai direkomendasikan oleh pelanggan kami
kepada saudara dan teman-temannya
dan mulai bisa memberi peluang kerja bagi orang lain
Saat ini memang baru suami saya yang full TDA
yang membuat beliau lebih banyak punya waktu buat anak-anak
(dan ini sering membuat saya iri loh.... he he he)
Tapi karena untuk mendukung full TDA suami
saya memang masih harus amphibi dulu......
ha ha ha.... ngeles dot com
Yang pasti dan yang jelas.........
saya pun ada arah untuk full TDA....
(mohon doa ya P' Hadi.....)

Jadi, Pak Hadi.........
jangan ragu untuk melangkah Full TDA
percaya akan 'pemberian' Tuhan pasti selalu ada
bagi yang mau berusaha.........
Bahkan dengan P' Hadi full TDA
lebih mempunyai kesempatan membantu orang lain
Ini menjadi 'nilai' yang tinggi bagi kita mengisi kehidupan ini
dan saya sangat - sangat connect
dengan jargon TDA........
Bersama Menebar Rahmat.......

Ok, semoga Tuhan selalu membimbing P' Hadi dan keluarga
semoga sehat dan bahagia serta sukses
baik dalam keluarga, masyarakat dan juga bisnis
Sekali lagi.... SELAMAT dan SEMOGA SUKSES....P' Hadi


salam dan doa dari Bali
dayu puspa & Family
http://puspabali.blogspot.com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda