puspabali

Catatan perjalananku tentang pembelajaran dan penyemangat hidup

22.2.09

Meluncurnya Web Grosir Baju Bali

BAJU BALI

Baju Bali sudah sangat dikenal wisatawan baik domestik maupun manca negara. Karena itu rasanya ada yang kurang bila tidak ikut bercerita tentang Baju Khas Bali ini.... Dan yang sudah pasti tidak akan melepas kesempatan Jual Grosir Baju Bali tentunya... secara saya khan tinggal di Bali dan Ibu mertua juga Grosir Baju Bali.....he he he.

Wow!!!
Sudah berapa bulan blog tersayang ini tidak terupdate... duh, jd malu pd diri sendiri.... rasanya dipertanyakan konsistensi rajin menulis di blog ini.... tapi, tetep aja ngeles dot com :) khan sekarang dah nulis lagi di sini... he he he

From Baju Bali


Ok, yang jelas, saya ingin mendokumentasikan... bahwa per hari ini web Baju Bali sudah lounching walau belum 100% selesai tapi lumayan pembelajaran pembuatannya membuat saya berbahagia... bisa menyelesaikannya mesti harus tetap dan masih belajar terussss.... sampai bisa membuat web Grosir Baju Bali menjadi sumber income yang mumpuni.... Saya yakin itu bisa, bila terus berusaha dan menjalankannya dengan ikhlas dan jujur serta semangat!

Saya sangat bersyukur pada Tuhan mendapat kesempatan bertemu teman yang berbaik hati membimbing dan mengajari pembuatan web Baju Bali ini mulai dari pemberian tamplate, langkah demi langkah pembuatannya bahkan juga langkah SEO yang sangat penting itu, saya dapatkan juga.... walau masih terbatas tetapi sangat membantu. Hasilnya Baju Bali bisa dilihat lebih tertata apik dan juga mulai menggeliat di kata kunci pencarian Baju Bali, Grosir Baju Bali, Distributor Baju Bali bahkan Jual Baju Bali dan Baju Khas Bali, baik di Google, Yahoo dan juga MSN. Wiiiihhh, suka citanya........ bisa mendapatkan ilmu dan menerapkannya, sehingga benar apa yang selalu di gaungkan milis TDA : Action...! Miracle Happen!
Jadi, belajar... lakukan... dan lihat pasti ada hasilnya...

Walau demikian saya masih punya hutang buat update web Souvenir Bali yang tanpa terasa 2 tahun sudah tidak terupdate, baik perkembangan gambar, isi dan penjelasan di dalamnya. Padahal masih tetap ada pengunjungnnya, walau jadi tak nyaman pengunjung tersebut mengingat tampilan masih jadul, he he he belum lagi gambar dan isinya kadaluarsa karena sebenarnya sudah banyak tambahan produk juga packagingnya sudah berubah. So, sudah pasti harus segera dikerjakan nih, tidak boleh molor lagi :) Jadi, harus saya target... Maret 2009 akan ada progressnya di blog ini ya... jadi, tunggu ya...

Siip! silahkan menyimak BAJU BALI

2 Komentar:

Pada 4 Maret 2009 pukul 20.09 , Anonymous Anonim mengatakan...

selamat ya atas loncing grosir baju bali dot com nya, tetap semangat!, jadilah pemenang dimanapun dan kapanpun

 
Pada 6 Maret 2009 pukul 20.49 , Anonymous Anonim mengatakan...

keren nih, skrg sudah bisa jualan baju bali :)

tetap semangat ya?

regards

Broadband in internet

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda